Sunday 28 October 2012

Potret Jalanan Kota Ketapang bag 1

Terima kasih kepada teman yang telah mengupload video ini, berkat melihat video ini, saya punya ide utuk membuat tulisan tentang Kota Ketapang yang sangat ku cintai.

Coba Lihat video ini !!!!!
Ayo tebak lokasi mana yang di lewati ?



Menurutku start dari Jl. H Murni terus menuju jembatan Pawan 1 terus ke Jalan ........ saye  ndak tau ape name itu. terus melewati bundaran SDN 1 Kelurahan Kauman. dekat Warjok, tempat saye sering beli amplang hehehe betul ndak yeee???? Apakah daerah tersebut masih termasuk kecamatan delta pawan ? saya kurang tau habis ndak ade tulisan Selamat datang di Kecamatan .....

ternyate banyak dah perubahan wajah kote ini dari tahun ke tahun. kate bibik saye, dulu daerah seberang jembatan Pawan 1 masih hutan, sekarang coba liat banyak dah bangunan.
semoga Kote Ketapang Semakin maju di ikuti denganpola pikir masyarakatnya.

Nampaknya masalah kebersihan jalan masih harus lebih diperhatikan lagi, Pernah teman saya di Pontianak berkata Kote ketapang tu luas dan bersih jalan rayenye.
semoga saja masyarakat Kote ini bisa menjaga kebersihan Kotenye Amiiiiiinnnn

Menurut saya, jalan di seberang jembatan itu sudah boleh di perlebar mumpung belum bayak bangunan liar... kalau sudah banyak bangunan liar kasian yang punya bangunan, harus di gusur terus Pemda Ketapang banyak mengeluarin dana untuk ganti rugi hehehe... saran saja, di terima syukur ndak pun ndak ape - ape., yang pasti tetap cinta dengan Kote sendiri.



No comments:

Post a Comment