Sunday 28 October 2012

Potret Jalanan Kota Ketapang Bag 5

Terima kasih kepada teman yang telah mengupload video ini, berkat melihat video ini, saya punya ide utuk membuat tulisan tentang Kota Ketapang yang sangat ku cintai.

Coba Lihat video ini !!!!!
Ayo tebak lokasi mana yang di lewati ?  


waaaah ade acare ape di hotel Aston tuh, pagi - pagi udah ramai, kok saye endak  di kasi tau yeee.

Start di jalan R Suprapto, jalan MT Hariono, menuju jalan  Merdeka dan belok ke Jalan A. Yani berlanjut ke jalan .......................... saye benar endak tau ape name jalan itu yang jelas mau nuju pasar baru atau emang udah masuk pasar baru  de e?. law endak salah di situ ade toko baju tempat aku sering beli namenye Istana Busana 2. hehehe terus kemabali lagi ke jalan MT Hariono dan R. Suprapto. benar de e, kalau salah mohon maaf yee.

malas mau tulis ape yeee habis dah ide.
yang jelas ini entri terakhir untuk judul ini.

Suatu kota tidak perlu harus memiliki gedung - gedung yang tinggi menjulang, Mall yang besar dan lain sebagainye. Suatu kota harus memiliki fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakatnye. aku bangga dengan kota ketapang walaupun masih berstatus ibu kota kabupaten namun masalah fasilitas sudah lumayan lengkap seperti fasilitas transportasi baik darat, laut maupun udara. bank swasta maupun bank - bank pemerintah juga tersedia, hotel juga sudah banyak.

mungkin kedepanye fasilitas kesehatan dan pendidikan tinggi perlu di tambah. alangkah baiknya jika pemerintahan Kabupaten ketapang bisa mendatangkan investor dalam negeri sehingga perputaran uang tidak jauh kemane - mane, palingan di Indonesia.

Rawatlah Kota Kita, Kalau bukan kita siapa lagi hehehehehe
sekali lagi terima kasih kepada teman yang telah memberikan ide dalam pembuatan entri ini.

SELESAI



No comments:

Post a Comment