Sunday 28 October 2012

Potret Jalanan Kota Ketapang Bag 2

Terima kasih kepada teman yang telah mengupload video ini, berkat melihat video ini, saya punya ide utuk membuat tulisan tentang Kota Ketapang yang sangat ku cintai.

Coba Lihat video ini !!!!!
Ayo tebak lokasi mana yang di lewati ?




Terakhir kali saya pulang ke Ketapang 2 bulan yang lalu, belum lama sih tapi tetap aja tegenang sama Kote Ini. untuk menutupi rasa kangen itu, akhirnya saya browsing eh eh ketemu video ini, akhirnya saya donwload dari pada donwload yang tidak - tidak hehehehe

kembali ke tema!!!!
Menurutku, start dari seberang, menuju Jembatan Pawan 1, lewat bundaran ale - ale menuju jalan R. Suprapto yang 1 jalur, bundaran M.T Hariono, belok kiri dan berakhir di jalan........... ape name jalan menuju Masjid Agung Al Ikhlas tu lupak, betul ndak eeeeeee????? jika salah tolong di betulin, nanti sesat hahaha........

secara keseluruhan jalannya cukup bersih, mungkin karena masih pagi dan habis di sapu oleh pekerja dinas kebersihan dan pertamanan Kota Ketapang.

Coba anda lihat dimana ada tempat sampah di situ ade banyak sampah yang berserakan, siapa yang tega membiarkan sampah berkeliaran di luar tempatnya ayo siapa ayoooo... kasian sampahnya.

setahu saya pemulung yang sering membongkar tempat sampah. Apakah Pemulung yang harus di salahkan ?.... oh tidak bayangkan jika di Kota Ketapang tidak ada pemulungnya apa jadinya...........
pasti sampah akan terbuang sia - sia kan mubajir, akibanya jadi banjir hehehehe

Saran buat para pemulung yang ada di Kota Ketapang marilah sama - sama kita sambil menyelam minum air. artinya sambil bekerja juga beramal. uang dapat pahala juga dapat hehehe udah kaya seperti ustad aja.

tapi saya tetap salut dengan Kote Ketapang.
Bersambung!!!!!

No comments:

Post a Comment