Sunday 28 October 2012

Potret Jalanan Kota Ketapang bag 3

Terima kasih kepada teman yang telah mengupload video ini, berkat melihat video ini, saya punya ide utuk membuat tulisan tentang Kota Ketapang yang sangat ku cintai.

Coba Lihat video ini !!!!!
Ayo tebak lokasi mana yang di lewati ?


Masih terlalu pagi, jadi jalanan belum terlalu ramai, kendaraan belum keluar, udara pagi di sana pasti sangat segar. terlihat para Pasukan Kuning sedang membersihkan jalanan. Salut aku melihatnya. Bekerja, Ibadah dan Olahraga. Tetap semangat, tanpa pasukan kuning pasti jalanan di Kota Ketapang akan terlihat kotor dan tidak terawat.

Start di jalan .........................lupa saya jalan ape namanye tu  mungkin Jl. KH Agus Salim kali ye, kalau salah mohon maaf ye yang jelas di jalan tu ade Masjid Al - Ikhlas, terus bundaran belok ke Jalan KH M Hasyim de e, di situ ade SD,SMP,dan SMU Muhammadiyah dan Taman Pendidikan Alquran Negeri (TPAN) selain itu juga ade pasar tradisional. orang dekat rumah saye, termasuk umak saye bilang name pasar tu Pasar H. Sani. endak tau lah sejarah name pasarnye mengapa di sebut pasar H. Sani. mungkin lahan tempat mereka berjualan itu milik pak H. Sani hehehehe berakhir di Jalan R. Suprapto 2 jalur bundaran ale - ale dan jalan R. Suprapto 1 jalur.

Setelah melihat video ini secara umum keadaan jalan di Kota Ketapang cukup bagus endak ade lobangnye, terus cukup bersih.

Pada tulisan sebelumnya saye udah pernah menyinggung, di mana ada tempat sampah di situ ade banyak sampah yang berserakan. same dengan istilah dimana ade gule di situ ade semut hahaha...

Emangla semut ni suke bujor menyerakan sampah, sehingga merusak pemandangan jak.

Bersambung!!!!

No comments:

Post a Comment